Ria Andrews Sebut Anaknya Mirip Dirinya dan Stefan William

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Pemberitaan mengenai Stefan William yang tiba-tiba mengumumkan sudah memiliki anak, Noah Cure Andrews Umboh, dari Ria Andrews masih bikin heboh sampai hari ini.

Dalam Instagram Stories miliknya, Ria Andrews membagikan momen ketika hamil anak dari Stefan William itu. Nggak cuma itu, Ria Andrews juga terus membagikan menggemaskan tingkah anak tersebut.

Salah satu yang dibagikan adalah soal kemiripan wajah anak tersebut. Ria Andrews menyebut Noah Cure Andrews Umboh sangat mirip dengannya dan Stefan William.

“Noah adalah perpaduan antara aku dan Stefan,” tulis Ria Andrews dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (27/8/2024).

Bukan hanya itu, Ria Andrews juga mengatakan anaknya memiliki mata yang biru seperti ibu dan keluarganya. Kebahagiaan ini membuat netizen bertanya-tanya kapan sebenarnya keduanya menikah.

Tapi sampai sekarang belum ada penjelasan mengenai hal tersebut. detikcom sudah berupaya menghubungi Stefan William tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Momen kebahagiaan ini pertama kali dibagikan Stefan William dalam Instagram miliknya.

“Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan,” tulis Stefan William dalam unggahannya, Minggu (25/8).

Kehadiran bayi yang usianya hampir setahun itu menjadi sosok yang membawa kebahagiaan dalam kehidupan Stefan William Ria Andrews. Selama ini Stefan William menyimpan kabar bahagia itu.

“Bayi laki-laki kami telah memberi kami begitu banyak kebahagiaan sejak ia lahir,” tuturnya.

Stefan William menyimpan cerita bahagia ini dari publik dengan tujuan menguatkan jalinan keluarga bersama Ria Andrews. Kini, Stefan William siap membagikan kabar bahagianya dengan Ria Andrews kepada publik.

“Di saat-saat yang kami menikmati dan membuat jadi istimewa secara pribadi, kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik,” tulis Stefan William. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *