Gerindra Gelar Rapimnas Hari Ini, Dibuka Prabowo Ditutup Jokowi

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Indonesia Arena, Jakarta pada 30-31 Agustus 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut agenda Rapimnas akan dibuka Ketua Umum partai itu yang juga Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan ditutup Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Rencananya Pak Prabowo akan membuka Rapimnas tersebut pada 30 Agustus Jumat, dan rencananya Rapimnas akan ditutup 31 Sabtu malam oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo,” kata Muzani di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (29/8).

Muzani menyampaikan rapimnas itu akan membahas hal-hal penting yang menjadi sikap politik Gerindra. Ia menyebut itu akan diumumkan pada penutupan rapimnas.

Ia menyampaikan salah satunya, Rapimnas akan merekomendasikan pelaksanaan Kongres Gerindra yang dijadwalkan akan digelar pada 2025.

Muzani menjelaskan Rapimnas merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres.

“Nanti di kongres partai akan dilakukan apa yang itu menjadi kekuasaan tertinggi partai,” ucapnya.

Muzani pun menyampaikan rapimnas dua hari itu akan dihadiri pengurus Gerindra mulai dari tingkat DPC, DPD, DPP, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, hingga Dewan Pembina. (cnni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *