Jasa Raharja Kepri Lakukan Kolaborasi Dengan Gojek Batam

SOERATKABAR.COM, Batam – PT Jasa Raharja Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Wanda P. Asmoro yang diwakili oleh Bendesa Mas Sutariana selaku Kepala Unit Operasional & Humas lakukan koordinasi dengan PT Gojek yang ada di Batam dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para driver ojek online pada selasa pagi. (03/09/2024)

Dalam pertemuan tersebut disambut baik oleh Qori Fik Kurnia selaku Pimpinan PT Gojek Batam. Qori juga menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang telah datang untuk kolaborasi dan meningkatkan sinergitas agar program strategis bisa dilaksanakan dengan baik.

Qori menyampaikan bahwa kami menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja atas kunjungannya untuk melakukan kolaborasi bersama untuk meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak dan menurunkan tingkat kecelakaan yang ada di Batam khususnya para driver dan karyawan PT Gojek Batam, ini merupakan gagasan yang bagus untuk dikembangkan karena menjadi penilaian kami juga”.

“Kami juga mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik kunjungan kami disini, kami berharap program kolaborasi ini bisa terus berjalan dan berdampak positif antar perusahaan”. Jelas Bapak Bendesa.

Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan sinergitas antar BUMN semakin erat dan bisa meningkatkan kolaborasi untuk mencapai program strategis bersama terutamanya dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. (*)