Atta Halilintar Sebut Hoaks Menikah Siri dan Cerai Sangat Merugikan

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Atta Halilintar diterpa berita bohong menikah siri dengan Ria Ricis. Bukan hanya itu, anak pertama Gen Halilintar tersebut juga disebut menceraikan Aurel Hermansyah.

Lantaran kesal dengan makin banyak mengenai berita bohong itu, Atta Halilintar akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan. Tapi Atta ga merinci tentang kedatangannya.

Ia hanya meminta doa kepada semua orang mengenai semua yang terjadi padanya.

“Semoga lancar, mohon doanya semoga lancar. Intinya sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai, apa, ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus dibilang ada nikah siri sama ini, sama itu,” kata Atta Halilintar, Rabu (4/9/2024).

Ia juga mengatakan pemberitaan bohong itu sangat merugikan dirinya. Ia ditanya mengenai hal tersebut.

“Karena orang banyak chat, katanya ‘Bang Atta cerai atau apa?’, sampai keluarga, di luar, sampai brand-brand, disangkanya kita cerai katanya,” tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar merasa pemberitaan bohong itu sudah tidak benar. Ia juga harus mengambil langkah tegas mengenai isu tersebut.

“Ini menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum-oknum ini untuk mendapat view yang banyak ataupun cerita-cerita yang tidak sesuai,” tegas Atta Halilintar. (dtk)