Kebahagiaan Sarwendah Rajin Live Jualan hingga Tengah Malam

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Sarwendah diketahui tengah rajin mencari uang dengan cara berjualan lewat live di salah satu aplikasi. Ia menceritakan apa sih yang sebenarnya dicari selain mendapatkan uang dari pekerjaannya itu.

“Tentu kalau bicara apa sih yang dicari? Ya sudah pasti materi ya untuk anak-anak. Tapi balik lagi tujuan aku sebenarnya bukan cuma itu saja,” ungkap Sarwendah saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

Menurut ibu tiga anak itu bisa melihat orang-orang membeli barang dagangannya adalah satu kebahagiaan baginya.

“Ketika aku melihat barang yang original yang dibeli sama orang itu ada kesenangan sendiri. Apalagi yang mereka beli itu adalah sesuatu yang murah, yang terjangkau gitu,” tuturnya secara tersenyum.

Perempuan yang dalam proses cerai dengan Ruben Onsu itu menegaskan saat ini sebenarnya jadwal live berjualannya sudah tidak seperti dulu.

“Kalau dulu bisa sampai nonstop deh live mulu, tapi kalau sekarang nggak sih sudah dibatasin. Karena anak-anak juga kalau mau tidur harus doa bareng dulu, ditemenin dulu,” katanya lagi.

Bekerja keras mencari uang menurut Sarwendah itu adalah satu kebahagiaan tersendiri.

“Sebagai ibu aku mau mereka (anak-anak) aku segala kebutuhannya bisa aku penuhin. Semua yang mereka inginkan selama itu positif pasti aku usahakan. Tapi tidak menjadikan mereka manja, mereka juga harus ada usahanya untuk itu,” terangnya. (dtk)