Thariq Halilintar Jawab soal Kabar Aaliyah Massaid Idap ADHD

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah menikmati masa-masa awal pernikahan mereka. Kini, setelah satu bulan menjalani hidup sebagai pengantin baru, keduanya terlihat bahagia dan saling mendukung.

Thariq Halilintar menjawab soal kabar Aaliyah Massaid disebut mengidap Attention Deficit Hyperactivity Disorder atau ADHD karena kerap mengalami tidak fokus.

“Itu kayaknya masalah mental bukan hal yang bisa dibicarakan dan dipublikasikan,” kata Thariq Halilintar di Studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Aaliyah menambahkan, banyak masyarakat yang belum teredukasi perihal masalah mental. Masalah mental juga menjadi sesuatu yang bersifat privasi untuk yang mengidapnya.

“Banyak yang belum teredukasi banget ya,” sambung Aaliyah Massaid.

“Tapi apa pun, semua orang punya permasalahan mental. Itu bukan masalah besar ya buat kita,” timpal Thariq Halilintar.

Dilihat dari detikHealth, ADHD adalah Attention Deficit Hyperactivity Disorder atau dalam bahasa Indonesia disebut Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas (GPPH). Dari laman Kementerian Kesehatan RI, ADHD merupakan gangguan psikiatrik yang umum dialami anak-anak dan remaja. Gejala yang tampak meliputi gangguan memfokuskan perhatian secara berlebihan dan hiperaktivitas.

Thariq Halilintar justru memuji penampilan istrinya yang selalu tampak cantik. Tidak ada perubahan yang signifikan setelah mereka menikah.

“Setelah menikah, nggak ada yang berubah sih. Selalu tampil cantik dia,” puji Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu berseloroh Aaliyah Massaid justru enek karena terlalu sering jadi korban gombalan Thariq Halilintar.

“Senang, tapi kadang heuh gitu aja,” aku Aaliyah tertawa.

Ketika ditanya perbedaan saat pacaran dan setelah menikah, Aaliyah merasa enak karena ada sosok teman hidup di sampingnya. Sementara Thariq menambahkan, selalu menunggu akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama.

“Apalagi hari Minggu yang selalu ditunggu-tunggu. Kita seharian di rumah doang,” ungkap Thariq Halilintar. (dtk)