Jasa Raharja Kepri ikuti Bakti Sosial Donor Darah Dalam rangka Harhubnas Tahun 2024

SOERATKABAR.COM, Batam – Jasa Raharja Kepri mengikuti kegiatan baki social donor darah dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024. Kegiatan bakti social tersebut dilaksanakan pada kami pagi, tanggl 11 September 2024 di Pelabuhan Penyeberangan ASDP Telaga Punggur Batam.

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dihadiri oleh Kepala Unit Operasional & Humas PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Bandesa Mas Sutariana beserta jajaran. Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Provinsi Kepri tersebut turut dihadiri oleh stake holder terkait seperti Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Dinas Perhubungan Kota Batam, ASDP Cabang Batam, Jasaraharja Putera Cabang Batam, Perum Bulog Batam, dan Instansi lainnya, serta kegiatan donor darah tersebut  juga terbuka untuk masyarakat umum maupun penumpang kapal ASDP yang ingin menymbangkan darahnya.

Selain kegiatan bakti social donor darah, juga dilaksanakan kegiatan bazar dan pembagian sembako yang bekerjasama dengan Perum Bulog Batam. Baik donor darah maupun bazar dan pembagian sembako murah digelar ditempat yang sama.

Bandesa Mas Sutariana menyampaikan kami berharap, dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk peduli kepada sesama. Semoga pada perayaan Harhubnas Tahun 2024 ini, dapat meningkatkan semangat seluruh stakeholder terkait untuk memberikan pelayanan terbaik dalam lingkup transportasi dan perhubungan. (*)