Jasa Raharja Kepri Mendukung Penuh Suksesnya Operasi Zebra Seligi 2024 Polda Kepri

SOERATKABAR.COM, Batam – Apel Gelar Pasukan dipimpin Oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., MH. Hadir dalam Apel tersebut Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Wanda P. Asmoro beserta jajaran, Denpom 1/6 Batam, BPTD Prov. Kepri, Dinas Kesehatan Prov. Kepri, Dinas Perhubungan Prov. Kepri, serta para Pejabat Utama Polda Kepri. Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Polda se Indonesia pada hari Senin, 14 Oktober 2024. Polda Kepri, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Lapangan Utama Mapolda Kepri.

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Pelantikan Presidem/Wakil Presiden Terpilih serta mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcar Lantas Yang Aman dan Nyaman.

Dalam sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri menyampaikan untuk segenap jajaran Polri, khususnya Ditlantas Polda Kepri beserta stakeholder terkait lainnya. “Diharapkan dengan digelarnya Operasi Zebra Seligi dapat meningkatkan kepatuhan, ketertiban dan keamanan berlalu lintas,” ucapnya.

Wakapolda Kepri menambahkan kepada Ditlantas serta instansi terkait lainnya, pentingnya melakukan edukasi dalam penertiban berlalu lintas di wilayah Provinsi Kepri. “Jika tidak kita yang malaksanakan, siapa lagi yang akan mengedukasi masyarakat akan pentingnya berlalu lintas yang berkeselamatan,” kata Wakapolda.

Kepala Jasa Raharja Kepri, Wanda P. Asmoro dalam kesempatan ini menyampaikan Jasa Raharja Kepri mendukung penuh suksesnya Operasi Zebra Seligi 2024. Pada tahun 2024, Jasa Raharja Kepri telah membayarkan santunan senilai 16.5 Milyar rupiah, dimana pembayaran santunan tersebut mengalami kenaikan 7.96% dari tahun 2023. Perbandingan antara jumlah penduduk di Provinsi Kepri dengan kendaraan yang ada sekitar 1 kendaraan berbanding 2 orang, dan 70% kejadian laka lantas berada di Kota Batam.

“Diharapkan dengan digelarnya Operasi Zebra Seligi Tahun 2024 ini, dapat mensukseskan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Terpilih, serta menciptakan Kamseltibcar Lantas dan juga menurunkan angka kecelakaan khususnya di Provinsi Kepri,” pungkas Wanda. (*)