Choi Siwon Dukung Lee Donghae Super Junior, Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Oh! Youngshim

SUARA SEMARANG – Sungguh erat ikatan di antara anggota grup K-pop Super Junior. Choi Siwon Super Junior baru-baru ini mengirimkan food truck ke lokasi syuting drama Oh! Youngshim untuk mendukung rekannya Lee Donghae Super Junior.

Pada petang ini (27/09/2022), Lee Donghae Super Junior membagikan foto dirinya di depan sebuah food truck yang rupanya kiriman dari rekan satu grupnya, yakni Choi Siwon Super Junior.

Tertulis di bagian atas jendela food truck, “Saya mendukung semua aktor dan seluruh staf Oh! Youngshim. – Choi Siwon Dream.”

Sedangkan di bagian samping jendela food truck tersebut bertuliskan “Semangat, Donghae yang selalu keren! – Choi Siwon Dream.”

Baca Juga:ENA Rilis Poster Drama Love Is For Suckers, Intip Karakternya

Ucapan Terima Kasih Lee Donghae Super Junior

Lee Donghae Super Junior dan food truck dari Choi Siwon Super Junior.jpg [Instagram @leedonghae]
Lee Donghae Super Junior dan food truck dari Choi Siwon Super Junior.jpg (sumber: Instagram @leedonghae)

Tak kalah manis, Lee Donghae mengucapkan terima kasih dan dukungannya dengan mengajak penggemar menonton drama terbaru Choi Siwon, Love That Will Freeze to Death, yang akan tayang mulai 5 Oktober mendatang di ENA.

 “Benar-benar hari yang indah. Love That Will Freeze to Death. Terima kasih, Choi Siwon. Saya sangat menikmatinya karena ada banyak menu,” tulis Lee Donghae Super Junior dalam storynya tersebut.

“Setelah menonton Love That Will Freeze to Death, datanglah ke Oh! Youngshim“, lanjut penulis lagu One More Chance itu.

Lee Donghae Super Junior didapuk menjadi pemeran utama pria di drama romcom Oh! Youngshim. Ia akan memerankan karakter Wang Kyung Tae, pacar tokoh utama wanita, yang sangat mencintai dan selalu mengikuti pacarnya kemana pun ia pergi. 

Oh! Youngshim merupakan versi drama dari animasi populer Korea Selatan, berjudul Youngshim yang disiarkan pada tahun 1990 di KBS.

Baca Juga:Jadi Lawan Main Choi Siwon, Intip 9 Pesona Lee Da Hee di Drama Love is for Suckers

Animasi Youngshim sendiri diangkat dari komik dengan judul yang sama, karya Bae Geum Taek. Versi novelnya diterbitkan pada tahun 2004.

Uniknya, berdasarkan cerita Youngshim, Wang Kyung Tae digambarkan tak tampan dan sering gagap saat berbicara. Padahal Lee Donghae Super Junior selama ini dikenal akan visualnya yang sempurna.

Oh! Youngshim direncanakan akan tayang pada awal 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *