Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS di Restoran Beredar, Sudah Punya Panggilan Sayang?

Selebtek.suara.com – Foto-foto yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah berkencan kembali muncul di internet. Keduanya bahkan dirumorkan memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang, “separuh jiwa”.

Pada tanggal 27 September, pengguna internet “gurumiharibo“, yang belakangan ini menjadi topik hangat karena membocorkan dugaan foto Jennie BLACKPINK dan V BTS, terus merilis rekaman baru dari pasangan idol itu.

Foto terbaru menunjukkan Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah berkencan di sebuah restoran di Gangha-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, Korea Selatan. 

Satu foto mungkin diambil oleh Jennie saat dia melihat V di luar, sementara yang lain menunjukkan pasangan itu berdampingan, hanya menunjukkan sebagian wajah mereka.

Baca Juga:Eksperimen Formasi Persib, Ini Racikan Hasil Rombak Posisi Pemain Baru ala Luis Milla

Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Kembali Beredar [Kbizoom]
Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Kembali Beredar (sumber: Kbizoom)

Menurut “gurumiharibo”, momen kebersamaan mereka di restoran itu tidak terkait dengan perjalanan Jeju Jennie dan V pada Mei 2022.

Selain itu, topi yang dikenakan Jennie dalam foto-foto tersebut mirip dengan topi yang pernah ia unggah di Instagram pada Januari tahun ini.

Yang paling mencolok, “gurumiharibo” juga mengungkapkan bahwa Jennie diduga memberi judul dirinya dan selfie V “kamu adalah separuh jiwaku”, menunjukkan hubungan yang serius dan manis.

Sebelumnya pada tanggal 24 September, sebuah foto yang diduga sebagai V terbaring di rumah Jennie, di samping kucing ibu Jennie, juga beredar di berbagai media sosial dan komunitas online.

Karena kucing itu cocok dengan milik ibu Jennie dan sofanya mirip dengan yang ada di dalam rumah Jennie, netizen yakin bahwa foto itu tidak diedit.

Baca Juga:Retno Ungkap Senjata Nuklir adalah Ancaman Nyata Bagi Dunia

Selain itu, video Jennie yang tidak dipublikasikan, di mana idola wanita tersebut dapat ditampilkan mengedipkan mata ke kamera dengan ekspresi menggoda, juga diunggah oleh “gurumiharibo”. 

Hacker ini juga mengklaim bahwa karakter Jennie di “The Idol” akan disebut “Dyanne”, membuat penasaran apakah ini benar.

Meski sudah banyak foto-foto artisnya beredar di inetrnet, namun hingga saat ini, baik Big Hit Music (agensi BTS) maupun YG Entertainment (agensi BLACKPINK) tidak memberikan pernyataan apa pun.(*)

Sumber: Kbizoom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *