TerasX Ciptakan Hunian Murah tapi Nyaman untuk Kaum Milenial

Suara.com – Kaum milenial menjadi salah satu target para pengembang rumah. Karena saat ini, kaum milenial mulai sadar pentingnya memiliki rumah, baik untuk investasi maupun masa depan.

TerasX, salah satu pengembang yang sudah berpengalaman selama 10 tahun melihat peluang ini. Baru-baru ini, mereka meresmikan proyek terbarunya bernama Teras Osaka City di Jayalaksana, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mengusung Konsep “StartUp Village & Minimalism”, Teras Osaka City bekerja sama dengan Bank BTN akan membangun rumah tapak dengan harga jual di bawah Rp200 juta.

“Untuk tahap awal kami akan membangun 300 rumah untuk Tahap 1, dengan luasan 70m2. Kami juga melengkapi fasilitas perumahan dengan masjid, area taman terbuka, pasar, komersial area, dan area olahraga,” kata Zaki Yamani selaku CEO TerasX.

Perumahan Teras Osaka City yang berlokasi di Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. [dokumentasi pribadi]
Perumahan Teras Osaka City yang berlokasi di Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. [dokumentasi pribadi]

Teras Osaka juga hadir untuk mendukung program Pemerintah, yang menargetkan sebanyak lima juta unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dalam RPJMN 2020-2024.

Selain fasilitas tadi, perumahan ini juga sudah didukung dengan infrastruktur yang memadai seperti seperti kantor desa, toko ritel modern dan Rumah Sakit Umum Daerah Cabang Bungin, stasiun kereta, dan akses tol.

Menurut Zaki, proses pengajuan kredit cukup mudah dan dengan cicilan terjangkau buat milenial.

“Dengann kemudahan ini membuat kaum milenial serta masyarakat berpenghasilan rendah mendapatkan kesempatan yang semakin besar untuk memiliki rumah yang affordable dan harga yang terjangkau dengan mellenial,” tutur Zaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *