Hypernet Hadirkan Versa SASE, Teknologi Keamanan Data Perusahaan

Jakarta: Pandemi covid-19 telah mengubah banyak hal. Salah satunya mobilitas dalam bekerja yang menjadi suatu tantangan baru bagi perusahaan untuk menjaga keamanan akses secara remote, maupun dari kantor-kantor cabang. Terlebih dengan hadirnya cloud menjadi suatu beban tersendiri bagi perusahaan untuk menjaga komunikasi data bagi seluruh kebutuhan tersebut.
 
Versa berkolaborasi dengan Hypernet Technologies selaku Managed Service Provider (MSP) lokal pertama, dan didukung oleh Synnex Metrodata bersinergi, menghadirkan solusi SASE POP Gateway.
 
Versa SASE (Secure Access Service Edge) merupakan suatu kombinasi dari teknologi jaringan dan teknologi keamanan data sehingga menjadi solusi yang sangat unggul untuk melindungi perusahaan saat ini di mana mayoritas merupakan gabungan antara multisite, pekerja jarak jauh, dan cloud.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Versa SASE melindungi perusahaan dengan berbagai macam cara Next Gen Firewall, DOS Protection, Anti Malware, dan teknologi kemanan lainnya. Dengan menggunakan Versa SASE pada dasarnya mempermudah perusahaan untuk mengontrol dan memastikan seluruh pertukaran data terproteksi dengan fitur-fitur keamanan Versa SASE.
 
Tak hanya itu, Versa SASE didukung pula dengan layanan MSP dari Hypernet Technologies yang memungkinkan partner mendapatkan layanan SASE berkonsep #TerimaBeres, dengan skema pembiayaan OPEX yang tentu saja disesuaikan kebutuhan partner.
 
Informasi selengkapnya silakan berkunjung ke situs resmi Hypernet di sini.
 

(ROS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *