PSIS Semarang Punya Trainning Ground Baru di Demak, Begini Penampakannya

SUARA SEMARANGPSIS Semarang kini memiliki tambahan satu trainning ground baru di Kabupaten Demak.

Dengan demikian, saat ini PSIS Semarang memiliki tiga trainning ground yang bisa digunakan untuk latihan.

Adapun tiga trainning ground tersebut adalah Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto dan Wisesa Soccer Field.

PSIS Semarang sebelumnya memiliki Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto yang digunakan untuk latihan baik untuk tim senior, Elite Pro Academy hingga Development.

Baca Juga:Putri Candrawathi Sudah Buka Aib ke Febri Diansyah? Alasan Eks Jubir KPK Mau jadi Pengacara, Sebut Sudah Curhat Tatap Muka

Pada Rabu (28/9/2022), PSIS Semarang meresmikan Wisesa Soccer Field yang terletak di Mranggen, Kabupaten Demak sebagai trainning ground ketiganya.

Tiga trainning ground ini diharapkan bisa mendukung perkembangan PSIS Semarang mulai dari tingkat junior hingga senior.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Wisesa Soccer Field ini diharapkan mampu menunjang padatnya program latihan.

“Tim PSIS itu berjenjang mulai dari development, EPA, hingga senior. Oleh karena itu, kebutuhan kami akan tempat latihan sangat tinggi, kami hadirkan Wisesa Soccer Field ini yang semoga bermanfaat bagi tim senior hingga pembinaan usia muda di development,” ujar Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi melanjutkan, ke depannya PSIS Semarang nantinya akan menambah fasilitas yang dibutuhkan para pemain agar bisa lebih berkembang lagi.

Baca Juga:Tumbal Pembangunan Stadion Piala Dunia Qatar 2022, Disebut ada Ribuan Korban Pekerja Migran, Denmark Protes dan Paling Berani

“Ini merupakan tempat latihan ketiga kami setelah sebelumnya ada Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto. Ini patut kami syukuri dan semoga ke depannya PSIS kembali menambah fasilitas-fasilitas penunjang untuk tim senior sampai development,” lanjutnya.

Wisesa Soccer Field sendiri terletak di Komplek Perumahan Pondok Majapahit, Mranggen, Demak.

Nantinya setelah semua selesai 100 persen, di tempat tersebut juga akan dilengkapi ruang ganti pemain, tribun untuk penonton yang menyaksikan PSIS latihan, mes untuk siswa boarding school PSIS Development , ruang pertemuan, masjid dan fasilitas pendukung lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *