Beri Hadiah untuk Mama Mertua, Lesti Kejora Pakai Sandal Minimalis Harga Rp10 Jutaan

Suara.com – Apa yang dikenakan oleh Lesty Kejora mulai dari atas sampai bawah selalu menjadi bahan perbincangan dari para warganet. Lesty Kejora seringkali mengenakan gaya busana yang terlihat simpel namun harganya bisa mengejutkan.

Salah satunya ketika bertemu dengan ibu mertuanya. Istri dari Rizky Billar ini memang sangat suka memakai baju oversized.

Belum lama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar menemui ibu mertuanya untuk memberi hadiah. Pada potret yang beredar ibu mertuanya itu pun tampak menenteng tas belanjaan warna oranye.

Saat bertemu dengan ibu mertuanya pun, Lesty tampak tampil kasual mengenakan kemeja motif kotak-kotak nuansa coklat oversized. Ia juga memadukan kemejanya itu dengan celana loose jeans. 

Baca Juga:
LP Bocor? Perselingkuhan dan KDRT Dialami Lesti Kejora, Jadi Penyebab Rizky Billar Dipolisikan

Tak lupa juga ia menenteng tas warna senada untuk melengkapi gaya OOTD kasualnya itu. Terakhir, ia menutup penampilannya dengan sepatu berhak minimalis warna selaras dengan bajunya.

Meski modelnya terlihat minimalis dan simpel, siapa sangka sandal yang dipakai Lesty Kejora itu dibanderol mencapai angka jutaan. Apalagi pada bagian strap sandalnya itu membentuk logo huruf ‘H’ yang membuat publik menebak pasti ini dari brand ternama.

Melansir lewat unggahana akun Instagram @hermes.selebriti, sandal coklat yang dipakai Lesty Kejora ternyata berasal dari brand Hermes. Bisa ditebak, kalau harga sandalnya itu pasti harganya selangit.

Sandal tersebut merupakan keluaran seri Oasis sandal (Gold Piqures Ecrues) Sandal in calfskin with iconic “H” cut-out. Selain itu, sandal yang dikenakan Lesty merupakan seri buatan dari Italia. Tak cuma-cuma harga sandalnya itu mencapai sekitar Rp10,8 juta.

Sebagai informasi tambahan beberapa deretan selebriti juga memakai seri sandal yang sama, seperti Aurel Hermansyah namun dengan warna yang berbeda. Nah, itulah detail hingga harga sandal Lesty Kejora. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Dipolisikan Lesti Kejora Terkait KDRT, Unggahan Terakhir Rizky Billar Jadi Sorotan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *