Beruntung! Daftar Lelaki Lokal dan Bule “Ena-Ena” dengan Nyai Nikita Mirzani

Suara Denpasar – Banyak lelaki yang mengidolakan dan memuji kecantikan Nikita Mirzani. Artis seksi penuh kontroversi kelahiran 17 Maret 1986 memang memiliki bodi yang membuat banyak mata kaum Adam tak berkedip.

Nyai, panggilan sayang terhadap Nikita Mirzani mengaku dalam kehidupan pribadinya banyak berhubungan dengan lelaki.

Bahkan, dia pernah menikah tiga kali. Belum lagi soal gebetan atau pacar. Berikut daftar laki-laki lokal dan bule yang beruntung yang pernah “enak-ena” dengan Nyai Nikita Mirzani yang dikumpulkan denpasar.suara.com dari berbagai sumber.
 

1. Pengusaha Pecandu Narkoba

Baca Juga:Nikita Mirzani Ikut Berduka di Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Pemain film Jakarta Undercover mengaku pertama kali menikah pada tahun 2006. Lelaki yang beruntung tersebut adalah seorang pengusaha.

Namun, melalui buku The Naked Nikita, tak disebut siapa pria yang dimaksud. Hanya saja, Nyai mengaku pernikahannya hanya berjalan setahun karena sang suami seorang pecandu narkoba. Dari pernikahan tersebut teleahir Laura Meizani Kasseru Asry.

2. Kiki The Potters

Frans Rizky Aditya atau Kiki The Potters, pernah menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani pada tahun 2010 lalu. Tapi, hubungan keduanya tak bertahan lama akibat saling lapor ke pihak berwajib.

3. Andrew Andika

Baca Juga:WADUH! Najwa Shihab Bikin Blunder, Nikita Mirzani Ngakak, Kapolri Dapat Pesan Ini

Andrew Andika, aktor kelahiran Bandung ini sempat mengisi hati Nikita Mirzani pada tahun 2010. Dibuktikan dengan foto mesra keduanya yang tersebar di dunia Maya. Namun, Nikita Mirzani membantah soal foto tersebut.

4. Indra Birowo

Saat tampil di Kakek-Kakek Narsis (KKN), Nikita Mirzani dikabarkan dengan dengan Indra Birowo. Namun hubungan yang menjadi gossip panas pada tahun 2012 itu berakhir karena hubungan keduanya ketahuan istri Indra, Noella Adrianty

5. Hengky Kurniawan

Setahun kemudian, Nikita Mirzani ramai dibicarakan publik karena kedekatannya dengan Hengky Kurniawan. Keduanya terlihat saling balas kata mesra lewat twitter dan kepergok foto bareng.

6. Sajad Ukra

Lama menjada akhirnya pada 11 Oktober 2013, Nikita Mirzani menikah dengan bule asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Sayangnya, pernikahan itu hanya berjalan dua tahun. Dari pernikahan itu lahirlah Azka Raqila Ukra

7. Samuel Rizal

Jelang akhir tahun 2015. Publik dihebohkan dengan jalinan asmara Nikita Mirzani dengan aktor film Eiffel I’m in Love, Samuel Rizal. Hubungan keduanya akhirnya kandas dalam waktu enam bulan.

8. Paulo

Lagi-lagi Nikita Mirzani kesemsem dengan bule. Adalah Paulo asal Italia hant menjadi gebetan artis cantik ini pada April 2017 lalu. Beberapa bulan kemudian keduanya berpisah karena tidak kuat LDR, Indonesia-Italia.

9. Dipo Latief

Ketiga kalinya akhirnya Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief secara siri pada 18 Februari 2018. Pernikahan itu berakhir dengan gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani pada Juli 2018. Dari pernikahan itu terlahir Arkana Mawardi.

10. Bets

Nikita Mirzani terbilang sangat cepat untuk move on. Usai bercerai, dia menjalin hubungan dengan Bets, bule asal Prancis. Sempat dimabuk asmara tapi sayang hubungan tersebut kembali kandas. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *