Inul Daratista Salahkan Warganet Karena Dahulu Jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar

Depok.suara.comInul Daratista menegur warganet yang dahulu begitu semangat menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Tetapi kini setelah adanya konflik, para warganet malah mencaci maki pasangan tersebut.

Bagi pedangdut asal Pasuruan tersebut kehancuran rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar merupakan akibat dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet.

“Ini akibat dari kalian tuh, jodoh-jodohin dulu, mah. Ribet kalian ini,” kata Inul Daratista, dalam siaran langsung TikTok yang diunggah kembali oleh akun infotainment @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Istri Adam Suseno kemudian melanjutkan bahwa pasangan tersebut layaknya habis dijodoh-jodohin sekarang diiomel-omelin. Bahkan dirinya menilai Lesti Kejora seperti boneka warganet, yang dapat diatur kehidupannya.

Baca Juga:Flash Latte Art Championship, Ajang Gali Talenta Barista Muda dan Berbakat

Padahal, Lesti Kejora dapat mencari jodoh sendiri tanpa harus didikte oleh orang lain.

“Biarin nyari jodohnya sendiri. Tinggal support, ngerti enggak lu? Dari awal mah, sudah enggak sreg, kalian aja yang aneh,” imbuhnya.

Inul Daratista pun meminta kepada warganet untuk mendoakan Lesti Kejora yang sedang mengalami musibah.

“Makanya, doakan aja, jangan dijodoh-jodohin lagi ya. Kasian anaknya tuh. Mending kalian doain sekarang, didoain yang baik-baik,” tandasnya.

Di sisi lain, Inul Daratista mengaku tidak ingin ikut campur permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, ia merasa hal itu bukan ranahnya.

Baca Juga:Ten Hag Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tak Main di Derbi Manchester, Justru karena Hormati sang Legenda

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *