Ini yang Dilakukan Rizky Billar saat Polisi Melakukan Olah TKP di Rumahnya

PURWOKERTO.SUARA.COM, Polisi menggelar olah TKP atas laporan KDRT Lesti Kejora di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (3/10/2022). Namun Rizky Billar justru dilaporkan pergi dari rumah saat polisi hendak melakukan olahraga TKP di rumahnya. 

“Pas saya ke sana, Billar keluar pakai mobil. Jadi polisi masuk, Billar keluar,” ujar Yeni, Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar 

Rizky Billar dilihatnya pergi bersama sopir. Namun Yeni tidak mengetahui kemana Rizky pergi. Ia juga tidak menjabarkan kegiatan apa yang dilakukan polisi di rumah pasangan artis itu. 

Ia menyebut penjaga rumah dan kakak Billar yang mendampingi giat olahraga TKP Kepolisian. 

Baca Juga:Kodisi Membaik, Saipul Jamil Sebut Lesti Kejora Sudah Pulang Dari Rumah Sakit

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai Lesti melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dalam surat laporannya, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting oleh suaminya. 

Lesti Kejora mengaku sakit di sekujur tubuh akibat penganiayaan itu. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami. (Irumacezza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *