Die Roten Menang Telak 5-0, Masih Sempurna di Grup C

Suara.com – Bayern Munich menjaga catatan kemenangan 100 persen di Grup C Champions League 2022-2023 setelah menghancurkan Viktoria Plzen dalam matchday ketiga, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Duel Bayern vs Plzen yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Leroy Sane menyumbang dua gol untuk Die Roten –julukan Bayern Munich. Sementara itu tiga gol Bayern lain masing-masing dicetak oleh Serge Gnabry, Sadio Mane dan Eric Choupo-Moting.

Hasil ini membuat Bayern Munich menyapu bersih kemenangan di tiga laga pertama Grup C dan membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga:
Simone Inzaghi Akui Barcelona Sangat Kuat dan Tim Terbaik Eropa saat Ini, Minta Inter Tampil Tidak Biasa

Sementara bagi Viktoria Plzen, kekalahan ini kian membuat mereka merana lantaran selalu kalah dalam tiga laga pertamanya. Mereka untuk sementara harus mendekam di dasar klasemen tanpa poin.

Jalannya pertandingan

Bayern hanya butuh tujuh menit untuk membuka keunggulan. Sodoran Jamal Musiala diterima Sane lalu dia melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan kaki kiri akurat dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut atas gawang Viktoria Plzen.

Enam menit kemudian, giliran Serge Gnabry yang mengukir namanya di papan skor demi memperbesar keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Gol kedua terjadi dari skema serangan balik ketika Leon Goretzka melepaskan operan mendatar yang menembus sela-sela kaki pemain lawan. Bola diterima Gnabry untuk dituntaskannya dengan tembakan mendatar.

Baca Juga:
Jelang Lawan Rangers, Jurgen Klopp Akui Liverpool Krisis Kepercayaan Diri dan Kehilangan Identitas

Pada menit ke-21, Bayern mencetak gol ketiga mereka lewat aksi Sadio Mane. Penyerang asal Senegal itu lolos dari dari pengawalan dua pemain lawan dan menggiring bola ke area penalti sebelum melepaskan sepakan kaki kiri mendatar yang gagal dihentikan kiper Viktoria Plazen, Marian Tyrdon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *