Nikita Mirzani Kesal Kasus Nindy Ayunda Tertutup dengan Kasus KDRT Lesti Kejora

Suara.com – Nikita Mirzani kembali mempertanyakan kelanjutan kasus Nindy Ayunda dan Dito Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti terlihat di postingan Instagram Stories Nikita Mirzani pada Sabtu (8/10/2022), janda tiga anak ini melontarkan kritik sambil mengunggah foto Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat memberikan keterangan soal kasus Lesti Kejora.

Nikita Mirzani protes karena menganggap polisi lebih mendahulukan kasus Lesti Kejora daripada kasus Nindy Ayunda yang diduga menyekap mantan sopirnya. [Instagram]
Nikita Mirzani protes karena menganggap polisi lebih mendahulukan kasus Lesti Kejora daripada kasus Nindy Ayunda yang diduga menyekap mantan sopirnya. [Instagram]

“Kasus Nindy dan Dito gimana bu?,” tanya Nikita Mirzani dalam postingan tersebut.

Nikita Mirzani juga menyinggung perbedaan sikap penyidik dalam menangani kasus Lesti Kejora dan Baim Wong dibanding perkara Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ikut Campur soal Kabar Selingkuh dengan Regi Datau, Denise Chariesta: Itu Cara Dia Bertahan

“Yang viral saja cepat ya bu. Kalau sopir, lama berabad-abad,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani turut membubuhkan tanda tanya besar dalam postingan tersebut yang menggambarkan ketidakpuasan pada kinerja penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai pengingat, Nindy Ayunda dipolisikan oleh Rini Diana atas dugaan penyekapan terhadap suaminya, Sulaiman pada Februari 2021 ke Polda Metro Jaya. Proses hukum kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam laporan Rini Diana, Nindy Ayunda dikenakan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. Ia dapat diancam pidana sampai delapan tahun penjara.

Sejauh ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah meminta keterangan dari Sulaiman dan istrinya Rini Diana selaku pelapor. Mereka juga sudah memeriksa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra di tempat terpisah.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh dengan Suami Ayu Dewi, Denise Chariesta Tak Terima Dikomentari Nikita Mirzani

Nindy Ayunda [Instagram]
Nindy Ayunda [Instagram]

Namun sampai saat ini, Polres Metro Jakarta Selatan memastikan bahwa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra masih berstatus saksi. 

Lantas, mengapa Nikita Mirzani begitu peduli dengan kasus ini? Seperti diketahui, Nkita punya masalah tersendiri dengan Nindy Ayunda. Kabarnya, Nindy dan pacarnya, Dito Mahendra adalah sosok yang  melaporkan Nikita dalam kasus pencemaran nama baik melalui ITE. Gara-gara kasus ini, Nikita sempat dijemput paksa oleh Polresta Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *