Ini 5 Item Alucard yang Wajib Ada saat Push Rank

Suara.com – Alucard merupakan hero Fighter yang sangat kuat dan mudah digunakan di Mobile Legends. Meski mudah, agar tetap bisa menang pemain harus mengetahui item Alucard yang wajib dimiliki.

Build Alucard harus mempertimbangkan beberapa skil dari hero ini. Mulai dari kemampuan lifesteal yang bisa membuat kamu bertahan lebih lama saat war dan cooldown yang lebih cepat.

Berikut adalah build Alucard terbaru 2022 yang bisa kamu coba gunakan:

1. Endless Battle
Item ini membantu Alucard memberikan lebih banyak kerusakan nyata pada musuh dan memperbarui HP setelah membersihkan gelombang atau membunuh kamp kecil.

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem ML 10 Oktober 2022, Pemburu Victory Merapat!

Bukan hanya itu, item Endless Battle juga memiliki efek unik, yaitu memberikan True DMG sebesar 60 persen dari Physical ATK setelah menggunakan skill selama tiga detik, dan memiliki cooldown sebesar 1,5 detik.

2. Blade of Despair
Ini adalah salah satu item terbaik untuk petarung manapun, termasuk untuk build Alucard. Tts pasif memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh saat HP rendah.

BOD dapat meningkatkan output kerusakan yang sangat banyak. Item ini merupakan salah satu item inti untuk Alucard. Kamu harus menggunakan item ini untuk Alucard agar lebih bleed di mid game dan early game.

3. Bloodlust Axe
Item ini bisa menambah lifesteal saat kamu menggunakan skill. Jadi jangan sampai kelewat menambahkan item ini ta,

Bloodlust Axe juga menambah +70Physical Attack dan mengurangi cooldown sehingga kamu bisa menggunakan skill dalam waktu cepat saat bertarung dengan musuh.

Baca Juga:
5 Hal yang Harus Dilakukan Goldlaner saat Kalah Lane di Game Mobile Legends

4. Immortality
Alucard membutuhkan pertahanan yang lebih kuat dalam pertempuran tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *