Populer Properti: Koleksi Hunian Adam Sandler Bertambah hingga Tanda Rumah Jadi Sarang Tikus

Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya koleksi rumah Adam Sandler bertambah hingga tanda rumahmu jadi sarang tikus.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 10 Oktober 2022:

1. Tambah Koleksi, Adam Sandler Beli Rumah Lagi Seharga Rp62 Miliar

Adam Sandler telah menghabiskan jutaan dolar untuk membeli properti di wilayah Florida, Massachusetts, dan California Selatan. Sekarang komedian tersebut menambah koleksinya lagi.
 
Bintang Hustle tersebut diketahui membeli sebuah rumah bergaya peternakan di Pacific Palisades, Los Angeles, California dengan harga USD4,1 juta atau Rp62 miliar (kurs Rp15.322).
 
Sebelumnya, dia juga membeli tempat tinggal mewah yang baru bernilai USD40 juta di wilayah Los Angeles. Dia dan istrinya Jackie mengklaim tiga kondominium mewah lainnya.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Kualitas dan Estetika Jadi Daya Tarik Infrastruktur Permukiman

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono 
menekankan khusus pada infrastruktur permukiman untuk terus mengedepankan kualitas dan nilai estetika sebagai unsur daya tarik infrastruktur. Hal ini telah diamanatkan juga oleh Presiden Joko Widodo untuk seluruh infrastruktur yang dibangun.
 
“Tahun ini kualitas pekerjaan dan estetika harus menjadi prioritas utama bagi kita semua, khususnya Ditjen Cipta Karya. Untuk itu saya mohon kepada Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) untuk terus meningkatkan kompetensinya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin, 10 Oktober 2022.
 
Basuki mengatakan tiga hal yang diperlukan dalam upaya menjamin kualitas pekerjaan, yaitu penuhi kriteria kesiapan kegiatan (readiness criteria) serta lakukan perencanaan yang berkualitas pada tahap pra konstruksi. Setelah itu pada masa kostruksi lakukan pengawasan yang ketat di lapangan. 
 
Baca selengkapnya di sini

3. Hiii..Ini Tanda Rumah Jadi Sarang Tikus

Tikus merupakan hewan yang tidak diinginkan karena membawa penyakit dan menimbulkan kerusakan di rumah. Untuk itu kamu perlu mencari cara untuk menyingkirkan tikus dengan cepat untuk selamanya.
 
Tikus adalah hewan pengerat yang telah menyebar ke seluruh dunia. Menurut Integrated Taxonomic Information System (ITIS), ada lebih dari 60 spesies tikus. Tikus akan terus berkembang selama hewan tersebut masih mendapatkan makanan, air, dan tempat berlindung.
 
Tikus melakukan reproduksi dengan cepat, seperti tikus betina yang dapat kawin hingga 500 kali hanya dalam enam jam. Saat populasi, tikus mungkin berada di sekitar rumah, maka kamu akan melihat banyaknya kotoran dan kerusakan di rumah.
 
Baca selengkapnya di sini
 

(KIE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *