Pengendara Motor yang Terseret Banjir Ciamis Ditemukan Meninggal

Tasikmalaya: Pengendara sepeda motor yang hilang terseret arus banjir di Jalan Nasional Cihaurbeuti, Ciamis ditemukan tewas. Korban atas nama Endang Setiawan (50) ini ditemukan warga di wilayah Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, saat ditemukan, korban mengenakan kaos singlet hitam, celana pendek berwarna toska. “Kemudian di jari manis kanan pakai dua cincin,” kata Dede.

Dede menjelaskan, posisi mayat saat ditemukan sebagian tubuhnya terkubur pasir.

Menuru Dede, kondisi korban sudah mulai membusuk ketika ditemukan. Selain itu, beberapa bagian isi perut korban sudah tidak ada.

Setelah melakukan identifikasi, polisi berkoordinasi dengan jajaran Polsek Cihaurbeuti. Mengingat, beberapa hari lalu terdapat laporan seorang warga yang hanyut dan belum ditemukan.

Dede mengatakan, setelah ciri-ciri korban dipastikan sama, polisi kemudian menghubungi pihak keluarga. Setelah itu, korban dievakuasi dan dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diidentifikasi ulang oleh keluarga korban. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

(KHL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *