Jasa Raharja Natuna Kembali Adakan Jemput Bola Pajak Kendaraan di Desa Tapau Bunguran Tengah

SOERATKABAR.COM, Batam – PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang melalui petugas Samsat Natuna, Khairul Fadly, lakukan jemput bola bersama Tim Pembina Samsat UPTD Samsat Natuna di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mempermudah masyarakat yang berada di Pulau dalam membayarkan pajak kendaraannya. Dalam pelaksanaannya, kegiatan jemput bola ini mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat yang antusias dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak.

Tak hanya pelayanan pajak, Petugas Jasa Raharja, Khairul Fadly turut andil dalam mensosialisasikan safety riding yang baik, kesadaran keamanan dan keselamatan di jalan raya yang menjadi perhatian khusus agar pengendara kendaraan bermotor dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Memakai helm SNI, melengkapi aksesoris bermotor, memiliki SIM, STNK juga menaati rambu lalu lintas adalah keharusan setiap pemilik maupun pengendara di jalan raya” ungkap Fadly.

Dengan adanya kegiatan jemput bola tersebut, masyarakat yang berdomisili jauh dari lokasi kantor samsat tidak perlu khawatir apabila ingin membayarkan pajaknya, pasalnya jemput bola rutin dilaksanakan oleh Tim Pembina Samsat Natuna, serta diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang sadar akan pajak dan selalu tertib dalam berkendara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *