Sudah Cerai, Kanye West Ternyata Masih Suka Mengkritik Busana Kim Kardashian

Suara.com – Meski keduanya sudah bercerai, ternyata Kanye West masih sering mengkritik busana yang dikenakan Kim Kardashian. Hal ini terungkap pada episode 6 Oktober reality show “The Kardashians”.

Kala itu, Kim menuju ke Milan untuk menyaksikan adik perempuannya, Kendall Jenner di acara Prada. Saat berada di Italia, Kardashian mengenakan beberapa pakaian yang dipilih Prada untuknya.

Tapi saat sudah berada di sana, Kim menerima pesan dari mantan suaminya. Kanye mengomentari busana Kim saat itu, yang berupa kacamata hitam dan jumpsuit cokelat-oranye. Menurut Kanye, dua item itu sangatlah tidak cocok.

“Tidak ada kacamata putih. Tampilan oranye membuat saya sangat marah. Akan masuk penjara sebelum saya keluar dengan itu,” isi pesan Kanye yang dibacakan Kim, dikutip dari People.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ungkap Alasan Banyak Cewek Seksi Kepincut Pete Davidson

Kardashian menertawakan kedua pesan ini, mengatakan bahwa saat dia berada di Italia, Kanye ada di rumah bersama anak-anak. “Dia tidak bisa menahan diri,” kata Kim.

Kim Kardashian di Met Gala 2019. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian di Met Gala 2019. (Instagram/@kimkardashian)

“Kita bisa menertawakan hal-hal yang kita suka atau tidak suka. Tidak peduli betapa gilanya kadang-kadang, kita akan selalu menjadi keluarga, dan Saya akan membalas pesannya dan berkata, ‘Anda tahu, Anda telah memakai sepatu bot itu untuk waktu yang lama, jadi ketika Anda siap untuk mengganti pakaian Anda, beri tahu saya, dan kemudian Anda dapat meminta saran saya’,” tambah Kim.

Sejak keduanya mulai berkencan pada tahun 2012 (dan bahkan setelah perpisahan mereka pada tahun 2021), Kanye West memang memiliki pengaruh pada apa yang dikenakan pendiri SKIMS ini.

Contohnya, Kanye secara terbuka mengkritik gaun Met Gala 2019 yang dikenakan Kim. Ia mengatakan kepada istrinya saat itu bahwa dia tidak menyukai korset gaun itu.

Ketidaksukaannya itu terkait dengan puting palsu yang awalnya merupakan bagian dari desain baju. Pada akhirnya, Kim menghilangkan aksen itu dari gaun sebagai bentuk kompromi.

Baca Juga:
Si Paling Fashionable! 3 Zodiak Ini Punya Selera Mode yang Tak Tertandingi, Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *